Eks Penjaga Gawang Persipura Gabung Laskar Matahari
Ferdiansyah berlath bersama skuad PS Hizbul Wathan di Lapangan Unesa.foto:pshw

Eks Penjaga Gawang Persipura Gabung Laskar Matahari

Ferdiansyah resmi meneken kontrak dengan PS Hizbul Wathan (PSHW). Eks penjaga gawang Persipura Jayapura itu akan memerkuat skuad Laskar Matahari pada lanjutan Kompetisi Liga 2 2020 yang akan berlangsung di Cilacap, 18 Oktober mendatang

Ferdiansyah sudah tanda tangan kontrak, Kamis (3/9/2020), didampingi Manajer PSHW Suli Da’im. “Alhamdulillah ada tambahan pemain senior kita harapkan dengan pengalamannya bisa ngemong pemain-pemain muda. Setelah Juan Revi dan Taufik Kasrun, Ferdi kita harapkan bisa membuat lini pertahanan makin percaya diri,” ujar Presiden PSHW Dhimam Abror Djuraid

Manajer PS HW Jatim Suli Daim menegaskan, pihaknya terus berbenah untuk memersiapkan lanjutan kompetisi yang tingga satu setengah bulan lagi. Salah satunya dengan merekrut pemain-pemain yang sudah berpengalaman.

“Musim kompitisi tahun ini start-nya hampir sama. PSHW siap melakoni debut yang sempat terhenti akibat pandemi Covid-19,” tandas Suli yang juga Ketua Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik (LHKP) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur itu.

Dia menambahkan, selain posisi penjaga gawang, PSHW juga punya beberapa pemain berpengalaman. Di antaranya, Juan Revi (eks Arema), Taufiq Kasrun (eks Persela Lamongan), dan Opeyemi Ogunsula (naturalisasi).

Kita terus mengoptimalkan latihan dengan diperkuat pemain-pemain senior. Inshaa Allah, kami akan mampu memberikan warna di Liga 2 pada musim tahun ini,” tandas Suli.

Sementara itu, Ferdansyah mengaku gembira bisa bergabung dengan PSHW. “Semoga dapat meraih hasil maksimal di Liga 2 tahun ini. Saya sendiri sudah kangen merumput lagi,” ujarnya. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.