Lawan Persijap, Yusuf Ekodono Siapkan Kejutan
Yusuf Ekodono (kiri) bersama asisten Khusen di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Sabtu (14/3/2020).

Lawan Persijap, Yusuf Ekodono Siapkan Kejutan

Laga kompetisi Liga 2 antara tuan rumah Persijap Jepara melawan PS Hizbul Wathan akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Minggu (15/3/2020).

Sebelum menggelar pertandingan diadakan manager meeting dan konferensi pers tim di Sekretariat Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara.

Dalam rapat manajer untuk pertandingan besok digelar jam 15.30 WIB. Pertandingan akan dipimpin wasit Juandi Hidayatulloh dari Jakarta Timur, AW 1 Wildan Albari dari Buleleng, AW 2 Mochamad Fadlan dari Jakarta, wasit cadangan Irul Hidayat dari Lampung Timur dengan PW Sigit dari Malang.

Pelatih Persijap Widyantoro dalam jumpa pers berharap pertandingan besok aman dan lancar. “Sebagai tuan rumah kami berharap menang di depan ribuan suporter karena main di kandang,” ujar mantan pemaian PSIS Semarang itu.

Semantara itu, Pelatih PS Hizbul Wathan Yusuf Ekodono menilai pertandingan awal perdana ini sangat penting. Dia  juga berharap pertandingan berlangsung aman dan lancar. “Kami akan bermain sebaik mungkin. Kalau bisa mencuri poin di Jepara,” tandas legenda Persebaya itu.

Yusuf juga telah meracik strategi khusus melawan Persijap. Dia yakin tim berjuluk Laskar Matahari itu bisa bikin kejutan di laga perdana ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.