Legend Timnas Pamer Skill di Laga Manajemen HWFC v Kardos FC
foto:hwfc

Legend Timnas Pamer Skill di Laga Manajemen HWFC v Kardos FC

Seru dan menggembirakan. Begitulah yang tersaji dalam laga persahabatan digelar Manajemen Hizbul Wathan FC (HWFC) melawan Karyawan Dosen UMM (Kardos FC) di Lapangan UMM, Kamis (1/7/2021) sore.

Pertandingan tersebut digelar di sela jeda training center (TC) HWFC. Di mana klub sepak bola berjuluk Laskar Matahari itu melakukan persiapan Kompetisi Liga 2 2021.

Para pengurus HWFC ikut dalam laga tersebut. Di antaranya,  Suli Da’im (Presiden), Mikko Agus Pribadi (asisten manajer), Salim Bahrisy (wakil sekretaris).

Juga sejumlah pemain legend. Di antaranya,  M Zein Alhadad (mantan pemain Timnas dan Niac Mitra), Hilal Lahji (legend Arema) dan Muhammad Andi Ardiansyah (mantan pemain timnas), Taufiq Kasrun (manatan pemain timnas dan kapten HWFC), dan Ferdiansyah (kiper HWFC).

Salim Bahrisy menlakukan tendanagan first time.foto:hwfc

Dalam pertandingan yang digelar 3 x 30 menit itu, kedua tim bermain penuuh semangat. Jual beli serangan terjadi. Beberapa kali terjadi benturan fisik, tapi tetap dalam suasana keakraban.

Atraksi ketrampilan bermain bola juga menjadi tontonan yang menarik. Meski usianya tak muda lagi, para pemain legend  mampu tampil atraktif. Dari keeping, passing, sampai shooting.

Hingga peluang panjang panjang dibuunyikan Manajemen HWFC unggul dengan skor 5-3.

 

Agam Haris Pambudi dicegar pemaian Kardos FC. foto:hwfc

Manajer HWFC M Mirdasy mengaku gembira dengan kegiatan ini. “Ini sangat menghibur. Semua senang dan bisa bergembira menikmati pertandingan ini,” katanya.

Kata Mirdasy, pihaknya sengat mengadakan acara ini untuk menjalin silaturrahim. “Kami sudah banyak dibantu UMM selama TC. Kami di sini seperti keluarga,” pungkas dia. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.