Manajemen dan Direksi Bertemu Jelang Kompetisi
foto: hwfc

Manajemen dan Direksi Bertemu Jelang Kompetisi

Manajemen dam direksi Hizbul Wathan FC (HWFC) menggelar rapat tertutup di Kampus Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMSurabaya), Rabu (13/4/2022). Kegiatan ini dilaksanakan jelang bergulirnya Kompetisi Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 tahun 2022-2023.

Dari jajaran direksi hadir Dr dr Sukadiono MM (dirut), Makruf Sya’ban (direktur keuangan), dan Radius Setiawan (corparote secretary). Sedang dari jajaran manajemen yang datang ada Suli Da’im (presiden), Muh Mirdasy (dirops), Agus Wahyudi (sekretaris klub), dan Mikko Agus Pribadi (asisten manager).

Dalam rapat terbut membahas banyak hal. Tak terkecuali terkait proyeksi HWFC ke depan. “Sambil menunggu hasil Kongres PSSI awal Juni nanti, kita melalukan pembenahan dan mempersiapkan diri untuk kompetisi yang akan digelar antara Agustus 2022 sampai April 2023,” kata Suli.

Dia lalu menuturkan, HWFC akan melakukan pemilihan pelatih lebih dulu. Beberapa nama sudah dikantongi. Sebagian juga sudah bertemu dan melakukan pembicaraan dengan manajemen.

“Hanya sekarang kita belum bisa mengekspos sampai semua urusan benar-benar beres,” tandas Suli.

Setelah itu, imbuh Suli, HWFC melakukan rekrutmen pemain. Ada tiga hal dalam melaksanakan proses rekrutmen. Pertama, atas rekomendasi pelatih dan disetujui manajemen. Kedua, seleksi yang digelar terbuka, transparan, dan akuntabel. Ketiga, hasil seleksi para pemain PSHW di daerah yang jumlahnya disesuaikan kebutuhan tim.

“Sedianya, ada 30 pemain yang akan direkrut. Mereka terdiri dari pemain berpengalaman dan pemain muda yang potensial,” tandas ketua Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik (LHKP) PWM Jawa Timur itu.

Sementara itu, Sukadiono menyatakan jika kompetisi mendatang yang akan dijalani HFC akan sangat berat. Karena itu, dibutuhkan persiapan yang serius, fokus, dan terukur.

“Saya minta Pak Suli dan kawan-kawan mempersiapkan sebaik mungkin, termasuk menyiapkan berbagai skema dan solusi bila muncul kendala teknis di lapangan,” katanya. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.