Mantan Bek Timnas U-19 Gabung PSHW
Heri Setiawan.foto:pshw
Jelang ke Cilacap

Mantan Bek Timnas U-19 Gabung PSHW

PS Hizbul Wathan (PSHW) kembali menadatangkan pemain berpengalaman. Kali ini, Heri Setiawan, bek Kotabaru FC yang pernah memerkuat skuad Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri.

Heri sudah bergabung dan memerkuat skuad Laskar Matahari saat uji coba melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya Sabtu (19/9/2020) lalu.

“Dia (Heri Setiawan) dikontrak sampai kompetisi Liga 2 2020 di Cilacap selesai. Manajemen akan melakukan evaluasi setelah itu,” tandas Manajer PSHW Suli Da’im.

Dengan masuknya Heri Setiawan, skuad PSHW Jatim sekarang berjumlah 27 orang. “Masih ada tiga kuota lagi. Namun kita akan melihat, apakah masih tambahan pemain atau tidak,” imbuh Suli.

Sebelumnya, PSHW mendatangkan Rizky Sena Eka Pratama, striker dari Persela Lamongan dengan status pinjaman. Juga Taufiq Kasrun (bek Persela) dan Ferdiansyah (eks kiper Persipura Jayapura).

Bergabungnya Heri ini diharapkan akan memerkuat barsan lini belakang PSHW. Pengalaman dia yang pernah memerkuat Arema Cronus dan Surabaya United, diharapkan dapat mengangkat performa tim yang diarsiteki legenda Persebaya Yusuf Ekodono. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.