Putaran Dua, Datangkan Empat Pemain Baru
foto:hwfc

Putaran Dua, Datangkan Empat Pemain Baru

Manajemen Hizbul Wathan FC (HWFC) mendatangkan empat pemain sekaligus untuk memperkuat skuad tim kebanggaan warga Muhammadiyah di sisa pertandingan Liga 2 2021.

“Setelah memutus kontrak dua pemain, kita datangkan empat pemain sekaligus dengan posisi bek kiri, striker, gelandang dan winger atau sayap untuk menambah daya serang HWFC,” ucap Presiden HWFC, Suli Da’im, usai tanda tangan kontrak pemain, Selasa (2/11/2021).

Keempat pemain yang saat ini resmi dikontrak adalah Dimas Galih Gumilang, (stiker), Habibi (bek sayap)dan Risky Sena Eka Pradana (striker), Fani Aulia (gelandang).

“Kita berharap masuknya empat pemain baru ini bisa lebih menambah kesolidan dan lini serang HWFC. Sehingga dapat berdampak pada peningkatan kualitas permainan dan bisa naik peringkat,” ujarnya.

Fani Aulia, salah seorang pemain baru HWFC, merasa senang dapat bergabung dengan tim Liga 2 satu-satunya dari Jawa Timur.

Menurut pemain yang pernah bermain di Persiraja, Aceh United dan PSPS Pekanbaru ini, bergabung dengan HWFC merupakan kesempatan dirinya untuk mewujudkan keinginan manajemen, melihat tim kebanggaan warga Muhammadiyah ini lebih lama berkecimpung di kancah sepak bola nasional.

“Semoga saya bersama tiga pemain baru lainnya, segera bisa menyatu dengan permainan tim HWFC serta dapat memberikan prestasi maksimal,” ungkap pemain, yang akan mengenakan nomer punggung 97 ini.

Hal senada disampaikan Rizky Sena. Pria asal Lamongan ini mengatakan bermaian di HWFC seperti kembali pulamg ke rumah. Sebab, tahun 2020, Rizky sudah memperkuat HWFC. Namun karena pandemi covid 19, kompetisi batak digelatr.

“Bayak teman di sini. Cak Taufiq Kasrun, Bayu Arfian, Cak Ferdia, dan lainnya. Saya sangat senang bermain bersama mereka,” ujar Rizky. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.