Siap Tampil Habis-habisan Lawan PSIM Yogyakarta
foto: joko kristi/hwfc

Siap Tampil Habis-habisan Lawan PSIM Yogyakarta

Hizbul Wathan FC (HWFC) dan PSIM Yogyakarta akan saling berhadapan pada pekan kedua, putaran kedua, Liga 2 2021, Senin (8/11/2021). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Pertandingan dijadwalkan kick-off pukul 18.15 WIB, bisa dinikmati secara live streaming di Vidio.com.

Duel HWFC lawan PSIM ini, diyakini bakal berlangsung seru dan menarik. Pasalnya, HWFC bakal bertarung habis-habisan untuk meraih tiga poin, sesudah empat kali alami kekalahan. Terlebih, saat ini HWFC telah mendatangkan pelatih baru sarat pengalaman Freddy Muli.

“Kami telah lakukan banyak evaluasi, terutama saat transisi bertahan dan menyerang. Saat ini kondisi pemain sangat siap tempur,” ucap asisten pelatih HWFC, Agam Haris, dalam konferensi pers secara virtual, Minggu (7/11/2021).

foto: joko kristi/hwfc

“Kita targetkan sapu bersih di empat laga sisa, untuk menjaga asa bertahan di Liga 2. Kami optimistis, dapat rebut tiga poin lawan PSIM,” tambahnya.

Hal senada diungkapkan gelandang HWFC Ahmad Maulana Putra. Dia mengatakan, saat ini kondisi semua pemain HWFC siap memberikan kemenangan agar dapat memperbaiki peringkat di klasemen grup C.

“Kami siap menang, terlebih ada pelatih baru, semangat kita berlipat. Semoga lawan PSIM nanti, kita dapat raih kemenangan,” ungkapnya optimistis.

Sementara PSIM Yogyakarta, yang saat lawan Persijap Jepara bermain imbang 1-1, dipastikan akan tampil all out untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara grup C.

Duel HWFC kontra PSIM besok malam, menarik dan ditunggu oleh pecinta sepakbola tanah air dan suporter kedua tim. Pasalnya, dua pelatih dalam pertandingan ini, pernah bersama dalam satu klub yakni PSS Sleman.

Pada laga ini, PSIM pasti konfiden untuk mengalahkan HWFC selaku tuan rumah dalam pertandingan pekan ke-2, putaran kedua Liga 2-2021.

Namun yang dihadapi PSIM Yogyakarta kali ini, bukanlah tim yang dengan mudah mereka kalahkan. Kendati kalah pada match pertama, putaran kedua, kali ini HWFC enggan kalah lagi. Kemenangan menjadi mutlak diperlukan, untuk memenuhi dahaga kemenangan untuk HW Mania sekaligus memperbaiki peringkat dalam klasemen grup C.

foto: joko kristi/hwfc

Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro menyatakan, pasukannya saat ini dalam keadaan siap tempur lawan HWFC.

“Persiapan kami sudah maksimal, latihan untuk anak-anak juga kita kurangi untuk persiapan lawan HWFC besok malam. Memang ada pemain yang kita ragukan untuk tampil, tapi nunggu rekom dari tim medis,” paparnya.

Disinggung tentang kehadiran pelatih baru, Freddy Muli, di tim HWFC, Seto mengaku, mengenalnya saat bersama di klub PSS Sleman.

“Kehadiran coach Freddy, saya yakin akan membawa perubahan bermain di HWFC. Saya mengenalnya saat bermain di Sleman, dan saya banyak belajar dari beliau,” ungkapnya.

“Target kami lawan HWFC, jelas tetap poin maksimal. Hal ini penting, untuk menambah motivasi laga berikutnya,” ulasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.