Tekad Raih Poin Penuh saat Lawan PSCS
M Fahad dan Agam Haris dalam konferensi pers virtual. foto: joko kristi/hwfc

Tekad Raih Poin Penuh saat Lawan PSCS

PSCS Cilacap dan Hizbul Wathan FC (HWFC) kembali akan saling berhadapan pada pekan ke-7, putaran kedua, Liga 2 2021, Senin (15/11/2021). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Pertandingan ini dijadwalkan kick-off pukul 15.15 WIB bisa dinikmati secara live di Indosiar.

Duel PSCS Cilacap lawan HWFC ini, diyakini bakal tetap berlangsung seru dan menarik. Pasalnya, HWFC bakal bertarung habis-habisan untuk meraih poin maksimal yaitu tiga poin, setelah dua kali kalah. Sementara PSCS Cilacap, yang saat ini menjadi runner up klasemen grup C, dipastikan akan tampil all out untuk mempertahankan posisi di klasemen sementara grup C.

Duel HWFC kontra PSCS Cilacap besok sore, menarik dan ditunggu oleh pecinta sepak bola Tanah Air dan suporter kedua tim, karena kedua tim mengusung misi yang sama, yakni ingin menang dan mengamankan posisi di klasemen.

Mengusung semangat bangkit untuk menang, tim Laskar Matahari (julukan HWFC), telah mempersiapkan strategi dan mental pemain secara maksimal.

“Kami telah evaluasi dua kekalahan yang kita alami, lawan PSCS adalah partai final dan harga mati bagi HWFC untuk menang,” ucap asisten pelatih HWFC Agam Haris Pambudi, dalam konferensi pers virtual, Minggu (14/11/2021).

Setelah dua kali alami hasil yang negatif, kali ini HWFC enggan main kalah lagi. Kemenangan menjadi mutlak diperlukan, untuk memenuhi dahaga kemenangan untuk HW Mania sekaligus memperbaiki peringkat dalam klasemen grup C.

“Selama lima hari ini, kita intensifkan latihan dan matangkan strategi untuk antisipasi permainan PSCS,” imbuh Agam.

Sementara itu pemain belakang tim Laskar Matahari, Mohammad Fahad, menuturkan, para pemain siap memberikan penampilan terbaik untuk pertandingan besok sore.

“Kami siap untuk pertandingan besok, bagi kami lawan PSCS itu harga mati untuk menang. Kami harapkan doa dan dukungan HW mania se-Indonesia, semoga besok kita bisa memenangkan pertandingan,” ungkapnya.

Pelatih PSCS, Frans Sinatra Huwae menyatakan, pasukannya saat ini dalam keadaan siap tempur lawan HWFC.

“Semoga besok anak-anak main dengan gembira, tanggung jawab dan diberi kemudahan serta kelancaran memenangkan pertandingan besok,” paparnya. (*)

Perkiraan Susunan Pemain

PSCS Cilacap :
Pemain : Ali Budi Raharjo (kiper), Mochamad Arifin, Rachmat Latif, Rendy Saputra, Gideon Marchel, Kahar, Moh. Said, Muhamad Kasim Botan, Muhammad Afrizhan, Beny Ashar, Qischil Gandrum Minny.

Pelatih: Frans Sinatra Huwae (Indonesia).

Hizbul Wathan FC :
Pemain : Ferdiansyah (kiper); Achmad Bachtiar, Mohammad Fahad, Habibi, Edy Gunawan,; Ahmad Maulana Putra, Muhammad Kemaluddin, Arif Yanggi Rahman; Dimas Galih, Maulana Romadhon, Vengko Armedya.

Pelatih: Freddy Muli (Indonesia).

Leave a Reply

Your email address will not be published.