Bergabung, Dua Pemain Madura United Ingin Cetak Gol
Make Aldo Maulidono (kiri) dijaga Taufiq Kasrun saat latihan. foto: joko kristi/hwfc

Bergabung, Dua Pemain Madura United Ingin Cetak Gol

Amunisi baru didapatkan Hizbul Wathan Football Club (HWFC). Ini menyusul bergabungnya dua pemain Madura United, yakni Make Aldo Maulidino dan Maulana Romadhon, untuk memerkuat skuad Laskar Matahari di Kompetisi Liga 2 2021.

“Semua urusan administrasi sudah beres. Aldo dan Maulana akan memperkuat HWFC dengan status pinjaman,” ujar Presiden HWFC Suli Da’im, Sabtu (2/10/2021).

Menurut Suli, bergabungnya dua pemain Madura United itu diharapkap bisa menambah daya gedor HWFC yang akan melakoni laga kedua melawan PSIM, Senin (4/10/2021) mendatang.

“Aldo menempati posisi striker, sedang Maulana gelandang serang. Kami berharap keduanya bisa cepat beradaptasi dengan para pemain lain,” terang Suli.

Pada laga perdana di Stadion Manahan, Solo, Senin (27/9/2821), HWFC bermain imbang 1-1 kontra Persijap Jepara. Saat itu, HWFC sempat bermain 10 orang setelah Achmad Bachtiar mendapat akumulasi dua kartu kuning.

Manajer HWFC M Mirdasy menambahkan, bergabungnya dua pemain Madura United tersebut diharapkan mampu meningkatkan performa tim.

Maulana Romadhon disiapkan untuk menembah daya gedor lini tengah HWFC. foto: joko kristi/hwfc

“Grup C ini bisa dibilang grup neraka. Semua tim punya kekuatan yang merata. Mereka juga melakukan persiapan serius. Karena itu, kami akan tampil habis-habisan agar bisa meraih hasil terbaik,” papar Mirdasy.

Mirdasy menjelaskan, berdasarkan evaluasi yang dilakukan tim pelatih dan manajemen, ada kekurangan yang perlu dibenahi oleh HWFC untuk menghadapi pertandingan lanjutan Liga 2-2021.

“Sektor depan masih perlu pembenahan. Semoga kedatangan Make Aldo Maulidino dan Maulana Romadhon dari Madura United FC dapat menjadi solusi untuk ketajaman daya dobrak HWFC,” ungkapnya.

Kata dia, usai pertandingan melawan Persijap Jepara, HWFC terus mematangkan tim dengan latihan taktik dan strategi.

“Kita berharap saat melawan PSIM Yogyakarta Senin besok, permainan anak-anak makin meningkat. Sehingga target mendapatkan hasil optimal bisa terwujud. Syukur-syukur tiga poin. bisa kita petik dalam pertandingan nanti,” harapnya.

Sementara, Make Aldo Maulidino dan Maulana Romadhon mengaku senang bergabung dengan tim Laskar Matahari. Keduanya bertekad memberikan yang terbaik dan mampu mencetak gol untuk kemenangan HWFC. (*)

One thought on “Bergabung, Dua Pemain Madura United Ingin Cetak Gol

Leave a Reply

Your email address will not be published.