Incar Tiga Poin Lawan Persis Solo
Ferdiansyah dan Agam Haris Pambudi. foto: joko kristi/hwfc

Incar Tiga Poin Lawan Persis Solo

Hizbul Wathan Football Club (HWFC) kembali akan menghadapi pemuncak klasemen grup C Persis Solo pada pertandingan ke-8, putaran kedua, Liga 2 202, Selasa (23/11/2021). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Kick-off pertandingan pukul 18.15 WIB, siarannya bisa dinikmati secara live streaming di Vidio.com dan O channel.

Laga tim Las Matahari (julukan HWFC) lawan Laskar Sambernyawa (julukan Persis Solo) ini, diyakini bakal bertahan dan menarik. Pasalnya, HWFC bakal bertarung habis-habisan untuk meraih tiga poin, setelah pertandingan sebelumnya hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bertemu PSCS Cilacap.

Sementara Persis Solo yang saat ini menjadi pemuncak klasemen grup C, dipastikan akan tampil all out untuk mempertahankan posisi sekaligus memastikan langkahnya ke babak 8 besar.

Duel HWFC kontra Persis Solo, besok malam, menarik dan ditunggu-tunggu oleh pecinta sepak bola di Tanah Air dan suporter kedua tim. Karena kedua tim mengusung misi yang sama, yakni ingin menang dan menjaga posisi di klasemen.

Mengusung semangat pantang menyerah dan menangkan harga mati, HWFC telah mempersiapkan strategi dan mental pemain secara maksimal.

“Pertandingan besok itu cukup berat bagi kami. Namun pelatih telah mempersiapkan strategi khusus untuk dapat memetik poin penuh,” ungkap asisten pelatih HWFC Agam Haris Pambudi, dalam konferensi pers virtual, Senin (22/11/2021).

Kata dia, tim pelatih selama lima hari ini telah mengintensifkan latihan.

Ferdiansyah, penjaga gawang HWFC, menuturkan, para pemain dalam kondisi siap tempur untuk memberikan penampilan terbaik pada pertandingan besok malam.

“Selama ini, kami telah berusaha dengan kemampuan maksimal untuk menang dalam setiap pertandingan. Bagi kami, besok adalah pertandingan yang menentukan harga diri kami sebagai pemain. Semua pemain siap berdiri dan menang,” tulisnya.

“Kami berharap do’a dan dukungan HW mania se-Indonesia, semoga berkah dan kemenangan berpihak pada HWFC,” tambahnya.

Pelatih Persis Solo Eko Purjianto menyatakan, para pemainnya sangat siap untuk pertandingan melawan HWFC.

“Kondisi para pemain semua siap, tidak ada yang cidera. Semoga besok anak-anak bisa fokus main dan dapat memenangkan pertandingan,” jelasnya.

Disinggung tentang HWFC yang saat ini masih berada di dasar klasemen, Eko mengungkapkan, semua tim di grup C merupakan tim kuat, termasuk HWFC.

Saya justru meminta anak-anak waspada terhadap motivasi pemain HWFC yang jelas akan berlipat untuk memenangkan pertandingan,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.